Sore suhu2 dimari :hai mau tanya tentang bearing kruk as apakah bearing dengan kode part berikut bisa masuk ke New RR150 2013 92045-1374 Bearing Ball, TMB3/22JR2C3 92045-1387 Bearing Ball katanya sih buat ZX 150 apakah bisa diaplikasikan ke RR150 New ? Tks suhu :1thumbup
Mohon bimbingan nya hu Motor saya ninja RR saya coba pasang karbu PE28 Reamer 30 di motor saya, sampai saat ini belom bsa langsam dengan sempurna biasanya PE28 setelan angin di berapa putaran ya hu ? Setelan angin 1/2 - 1 putaran RPM langsung naik tinggi, padahal setelan langsam nutup rapat ki
Saya aja pake busi BR8EGP penggantinya VX :) Enak juga :) Saya sih kalo di kasih duit buat beli PWK 28 Sudco mending ngga.. 2nd sama barunya harganya ga masuk akal skrg :( Wah tar ane coba juga tuh busi... mudah2an joss juga :malus iya juga sih harganya kurang bersahabat bagi ane, kira2 s
lha dah cakep ituh :p klip pindahin tengah aja dulu om, fokus ke ndut2an ditengahnya dulu... kalo ilang ya syukur, gausah naikin PJ dulu... trus balik ke MJ/RPM atasnya, brebet apa nggak/busi tambah gelap apa nggak... tambah gelap gapapa selama gak brebet n item busi, lebih aman coklat gelap malah
Jual. Ganti PWK / PE Thai... :) Sesuain sama tempat dan kebutuhan aja hu.. Kalo gasalah kode 9 itu cocok buat di tempat yg lebih panas.. yang 8 di tempat lebih adem.. CMIIW :) Contoh misalkan kode 9 itu buat pantura.. kode 8 buat daerah gunung.. CMIIW :) Ok dah hu thanks sarannya, saya coba
karbunya kw apa gimana gan? coba spuyer turunin ke 35-102, klip skep tengah ya :D trus ripiu lagi kesini :beer: jadi gini om... kalo jetting, sebisa mungkin posisi jarum skep di tengah setelan. Baru kita ke spuyer... setting MJ dulu kalo demen gaspol2an di jalan, cari ukuran MJ sampai warna busi da
Maap yak kalo rada Offense dikit.. Yang saya bold mending di lepas deh.. PE28 Sudco.. Kalo gasalah modelnya mirip sama PE Jepun punya yang bukaan skepnya lebih pendek drpd thai kaya punya NSR makannya pada susah jettingnya kalo gasalah ya.. Kalo bawahnya enak atasnya ga enak.. Atasnya enak bawahn